Suara Tembakan Terdengar, Polisi Evakuasi Terminal 8 Bandara JFK

Info-DA - Sebuah laporan media setempat menyebutkan terdengar suara tembakan di dalam terminal di Bandara Internasional John F. Kennedy New York pada Minggu 15 Agustus 2016 waktu setempat.

Seperti dikutip dari Reuters, Senin (15/8/2016), evakuasi di Bandara JFK Terminal 8 sedang berlangsung. Sementara televisi Wpix dan media-media melaporkan, polisi tengah memburu tersangka penembak.
NYPD mengatakan kepada CBS2, mereka menerima panggilan terkait suara tembakan di Terminal 8 Bandara JFK sekitar pukul 20.34.

"Panik di JFK, mereka menutup gerbang ditempat keamanan, kemungkinan ada penembak," tulis
salah seorang penumpang di JFK di Twitter.

NYPD turun tangan membantu atas permintaan Otoritas Pelabuhan New York dan New Jersey.

Sejauh ini wakil dari Otoritas Pelabuhan New York dan New Jersey, yang beroperasi di bandara, belum memberikan komentar lebih lanjut. Belum juga ada konfirmasi terkait keberadaan penembak maupun korban cedera.

Situs RT News melaporkan, dua terminal di JFK Airport dievakuasi setelah penembak tak dikenal dilaporkan melepaskan tembakan. Penerbangan ke bandara sedang dialihkan.

Menurut saksi, tembakan pertama kali terdengar pada 21.30 waktu setempat di Terminal 8 Bandara John F. Kennedy International. Lalu sekitar 22.15 di Terminal 1 bandara, lapor PIX11.

Saksi mata kemudian mem-posting gambar pada media sosial, menunjukkan kerumunan penumpang bergegas mengungsi.

Polisi mengatakan bahwa semua penerbangan masuk dan keluar dari Bandara JFK telah dibatalkan, terkait perburuan tersangka.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment